get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pemilihan, Kampanye Lewat Sosmed Paling Efektif Jangkau Milenial

Safari Ramadan di KBB, AHY Datangi Ponpes dan Dialog dengan Kaum Milenial

Jum'at, 31 Maret 2023 | 11:15 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Ponpes Roudlotul Ulum yang berada di Kecamatan Parongpong, KBB saat Safari Ramadan, Kamis (30/3/2023) Malam. (Foto:iNewsBandungraya)

BANDUNG BARAT,iNewsBandungraya.id - Pimpinan pondok pesantren, santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Roudlotul Ulum mengelu-elukan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang datang dalam rangkaian Safari Ramadan, Kamis (30/3/2023) malam.

AHY datang ke Ponpes Roudlotul Ulum yang berada di Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) hanya sekitar satu jam menjelang Magrib. Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang bersama Anissa Pohan dan begitu tiba langsung disambut antusias.

"Saya terharu sekali begitu turun dari kendaraan langsung disambut ribuan santri. Masya Allah luar biasa," kata AHY saat menyampaikan sambutan.

Ia mengatakan, kedatangannya ke Ponpes Roudlotul Ulum dalam rangkaian Safari Ramadan di Jawa Barat. Setelah dari KBB, AHY akan melanjutkan ke Kabupaten Cianjur.

Melalui Safari Ramadan ini, kata AHY,  mudah-mudahan semakin meningkatkan suara Partai Demokrat. Ia juga ingin mengetahui apa saja yang saat ini terjadi di masyarakat.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut