get app
inews
Aa Read Next : Terungkap! Ternyata Ini Alasan Mateo Kocijan Pilih Nomor Punggung 17

3 Alasan Kenapa Harus Beralih ke Android Galaxy S23 Series 5G

Jum'at, 31 Maret 2023 | 15:35 WIB
header img
Alasan Wajib Beralih ke Android Galaxy S23 Series 5G. (Foto: Ist)

Keunggulan Galaxy S23 Series 5G juga bisa kamu nikmati pada layar hingga baterai perangkat. Galaxy S23 Series 5G mengusung Dynamic AMOLED 2X dan refresh rate 120Hz untuk viewing experience yang lebih epic hasil dari kualitas gambar yang jernih dan motion yang smooth. Samsung pun telah membekali Galaxy S23 Series 5G dengan Adaptive Vision Booster dan tingkat kecerahan hingga 1.750 nits yang meningkatkan kenyamanan pengguna dalam menatap layar smartphone, bahkan di bawah terik Matahari sekalipun. Rutinitas sehari-hari pun jadi lebih seamless berkat all-day battery hingga 5.000mAh di Galaxy S23 Series 5G yang memungkinkan kamu menjalani kegiatan seharian tanpa takut perangkat akan cepat lowbat.

- Kombinasi epic antara Android dan One UI untuk rutinitas yang lebih seamless

Salah satu keunggulan Android dari sistem operasi lainnya adalah kemampuannya dalam memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna untuk melakukan personalisasi pada smartphone sesuai keinginan dan kebutuhan. Kapabilitas Android itu pun dimaksimalkan Samsung melalui tampilan antarmuka One UI untuk memberikan pengalaman menjalani rutinitas yang lebih epic dibanding perangkat lainnya.

Pada versi One UI 5.1, pengguna Galaxy S23 Series 5G kini dimanjakan dengan pengaturan widget yang lebih intuitif dengan smart suggestion di mana kamu bisa mendapatkan referensi aplikasi sesuai aktivitas dan rutinitas sehari-hari. Contohnya, dengan widget Spotify, kamu bisa mendapatkan rekomendasi musik yang cocok untuk melakukan berbagai macam kegiatan, seperti mengemudi, olahraga, dan banyak lagi.

Lewat One UI 5.1, Samsung juga mengembangkan fitur Modes and Routines yang bisa dikustomisasi sesuai perilaku pengguna di segala situasi. Misalnya, kamu bisa mengatur perangkat untuk otomatis mengaktifkan dark mode dan mode silent saat sudah waktunya tidur. Kamu juga bisa mengaktifkan mode 'do not disturb' ketika ingin lebih fokus saat belajar atau bekerja.

Menariknya lagi, kini kamu bisa mulai multitasking dengan lebih seamless di Galaxy S23 Series 5G karena One UI 5.1 menawarkan fungsi gesture khusus di mana kamu bisa pakai fitur Multi Window hanya dalam satu kali swipe. Jadi, kamu cukup swipe pakai dua jari dari bagian bawah layar, lalu Galaxy S23 Series 5G akan otomatis menjalankan mode split screen atau pop-up view. Kamu jadi bisa buka dua aplikasi sekaligus dengan lebih cepat dan menikmati multitasking yang lebih praktis untuk produktivitas yang lebih maksimal hingga pengalaman edit konten yang lebih nyaman.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut