get app
inews
Aa Read Next : Terungkap! Ternyata Ini Alasan Mateo Kocijan Pilih Nomor Punggung 17

3 Alasan Kenapa Harus Beralih ke Android Galaxy S23 Series 5G

Jum'at, 31 Maret 2023 | 15:35 WIB
header img
Alasan Wajib Beralih ke Android Galaxy S23 Series 5G. (Foto: Ist)

Sementara Galaxy S23 Ultra 5G memungkinkan kamu untuk menikmati user experience yang lebih epic dan next level di berbagai penggunaan smartphone, baik ketika menjalani produktivitas hingga menikmati hiburan berkat performa powerful, kamera terdepan, hingga dukungan S Pen.

Galaxy S23 Ultra 5G memiliki varian warna Green, Phantom Black, Lavender, dan Cream yang iconic, lengkap dengan opsi online exclusive color di Samsung.com/id yang meliputi Graphite, Sky Blue, Lime, dan Red. Varian ini tersedia buat kamu yang mau mengeluarkan budget mulai 19 juta an hingga 25 juta an dengan memori 1 TB. Harga paling baik di kelas smartphone dengan memori paling besar saat ini.

- Rasakan pengalaman user experience premium di Android terbaik saat ini hanya di Galaxy S23 Series 5G yang epic

Galaxy S23 Series 5G kini sudah tersedia di toko daring dan gerai retail. Konsumen bisa merasakan langsung user experience yang epic dari lini smartphone flagship terbaru dari Samsung ini dengan mengunjungi rangkaian acara consumer launch, di mana event terdekat akan berlangsung di Sun Plaza Medan pada 29 Maret s/d 2 April. Konsumen pun bisa menikmati berbagai penawaran khusus yang hanya bisa didapatkan pada rangkaian acara consumer launch.

Selama consumer launch, konsumen bisa menikmati penawaran eksklusif senilai total hingga Rp4.100.000 di setiap pembelian Galaxy S23 Series 5G. Keuntungan ini terdiri dari cashback hingga Rp2.000.000 untuk pembelian secara Trade-In dan Purchase with Purchase (dengan aksesori dan wearable Galaxy), dan cashback dari mitra bank hingga Rp750.000

Dapatkan juga fasilitas perlindungan smartphone Samsung Care+ selama 6 bulan senilai Rp899.000 dan free casing senilai Rp499.000. Konsumen yang beruntung juga akan mendapatkan special gift hasil kolaborasi Samsung dengan VARYAN dan Exacoat berbahan ramah lingkungan dengan persediaan terbatas.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut