get app
inews
Aa Read Next : Beli HP Xiaomi, Dapatkan Hadiah Langsung e-Voucher Hingga Rp300 ribu

Lengkapi Kebutuhan Gaya Hidup, Xiaomi Indonesia Hadirkan Rangkaian AIoT Terbaru

Rabu, 05 April 2023 | 20:53 WIB
header img
Xiaomi Indonesia Hadirkan Rangkaian AIoT Terbaru. (Foto: Ilustrasi/net)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Xiaomi yang merupakan perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) akan kembali menghadirkan tiga produk AIoT terbaru pada 30 Maret 2023.

Produk terbaru itu adalah Redmi Watch 3, Redmi Buds 4, dan Redmi Buds 4 Pro dengan spesifikasi unggul dan kecanggihan dari masing-masing produk yang tentunya akan sangat memanjakan dan mempermudah konsumen masa kini.

Kehadiran produk AIoT terbaru ini menjadi wujud komitmen Xiaomi dalam memperkuat strategi “Smartphone x AIoT” di tahun 2023 lewat kehadiran berbagai produk AIoT yang semakin terintegrasi dengan smartphone, untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih mudah dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Produk AIoT pertama yang akan hadir pada tanggal 30 Maret mendatang yaitu Redmi Watch 3. Berbekal layar AMOLED 1.75” yang mendukung always on mode, Redmi Watch 3 juga didukung pengukuran saturasi oksigen dan detak jantung hingga 24 jam penuh menjadikan smartwatch ini sebagai perangkat penting yang menemani kegiatan sehari-hari.

Selain itu, kehadiran multi-system GPS (GPS, GLONASS, Galileo, BDS, QZSS) yang sarat dengan keakuratan tracking, Redmi Watch 3 hadir sebagai alat penunjang aktivitas sehari-hari agar lebih produktif. Redmi Watch 3 juga dilengkapi dengan built-in microphone and speaker yang memudahkan pengguna dalam menerima dan melakukan panggilan telepon melalui smartwatch (lewat koneksi Bluetooth 5.2) tanpa harus mengeluarkan smartphone dari saku.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut