get app
inews
Aa Read Next : Tips Membersihkan Rumah Setelah Mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H

Mudik Lebaran 2023, Jalur Cileunyi-Nagreg Dipastikan Siap Dilintasi Pemudik 

Kamis, 06 April 2023 | 13:23 WIB
header img
Jalur Nagreg (Foto: Ilustrasi/okezone)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jelang memasuki mudik lebaran 2023, jalur selatan Kabupaten Bandung dipastikan sudah siap untuk dilintasi para pemudik.

Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Mangku Anom mengatakan, saat ini jalur selatan mulai dari kawasan Cileunyi sampai Nagreg sekitar 80-90 persen dalam kondisi baik.

"Sejumlah titik jalan yang mengalami kendala kini dalam proses perbaikan, lalu lampu penerangan, dan rambu-rambu lalu lintas sudah diperbaiki," ujar Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Mangku Anom, Kamis (6/4/2023).

Sementara terkait keberadaan pasar di kawasan Cileunyi dan perbatasan yang kerap jadi hambatan, pihaknya juga memastikan pada H-7 sudah tuntas ditata.

Selain itu, Satlantas Polresta Bandung juga telah berkoordinasi dengan Polres Sumedang untuk persiapan momen mudik lebaran 2023.

"Kami pastikan di sana (Cileunyi) nanti akan bebas hambatan apalagi menyangkut pasar-pasar tersebut. Kami upayakan H-7 saat keberangkatan masyarakat, jalur mudik selatan sudah aman dan lancar," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut