get app
inews
Aa Read Next : Move On dari Kekalahan, Pemain Persib Langsung Fokus Championship Series

Pelatih Persib Instruksikan Pemainnya Bantu David da Silva Jadi Top Skorer Liga 1

Kamis, 06 April 2023 | 14:34 WIB
header img
David da Silva. (Persib.co.id/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Persib, Luis Milla mengungkapkan misi khusus timnya dalam dua pertandingan terakhir Liga 1 musim 2022/2023. Kedua pertandingan tersebut adalah kontra Persita Tangerang dan Persikabo Bogor.

Misi khusus tersebut adalah seluruh anggota tim Persib akan mendukung David da Silva untuk menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2022/2023, mengunci posisi 2 klasemen akhir dengan menyapu bersih kemenangan. 

Untuk menuntaskan misi tersebut, Luis Milla berharap timnya bisa tampil baik di dua laga sisa. Selain mengunci runner-up, kemenangan akan semakin memperluas peluang David da Silva menjadi pencetak gol terbanyak musim ini.

“Rencana kami adalah tim bermain bagus di dua laga sisa. Target kami adalah mengamankan posisi kedua. Tapi kami juga ingin membantu David untuk bisa mengejar kesempatan dia (menjadi top skorer),” ucap pelatih asal Spanyol tersebut, Kamis (6/4/2023).

Menurut Luis Milla, jika anak asuhnya mampu bermain penuh karakter dan kerja keras, bukan tidak mungkin semua misi akan tercapai. Bahkan, dirinya yakin hal itu bisa membantu David da Silva menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim 2022/2023, menyisihkan Matheus Pato dari Borneo FC yang saat ini sama-sama sudah cetak 23 gol.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut