get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi ITHB dan SBM ITB Hadirkan Program Pendidikan Bisnis Berkualitas Global

Kolaborasi BRI dan PWI Jabar Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Kamis, 06 April 2023 | 15:41 WIB
header img
Kolaborasi BRI dan PWI Jabar. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sejak dulu hingga saat ini, kolaborasi antara BRI dan PWI Jabar masih terus terjalin. Selain memberikan ruang kesejahteraan di bidang pendidikan dengan memberikan beasiswa S2 kepada wartawan.

Kolaborasi ini juga terjalin di bidang sosial. Seperti di bulan Ramadhan 2023 ini, BRI telah memberikan ribuan paket sembako untuk disalurkan ke Panti Asuhan.

"Untuk Ramandhan ini kita menyalurkan 1400 paket sembako yang tersebar di beberapa titik untuk wedra, panti, dan yatim yang disalurkan melalui PWI Jabar," kata Regional SME Banking Head BRI Regional Office Bandung, Nurrohmi Handayani, Kamis (6/4/2023).

Nurrohmi mengatakan, kolaborasi dengan PWI ini tentu tidak hanya dilakukan setiap bulan Ramandhan saja. Namun, pada kegiatan lain seperti ulang tahun BRI, berbagai kegiatan dan kebahagiaan terhadap sesama terus dilakukan sebagai tanda BRI hadir ditengah - tengah masyarakat.

"Jadi intinya begini setiap Ramadhan biasanya kita BRI berbagi, nanti kita lakukan juga di ulang tahun BRI berbagi kebahagiaan bersama," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut