get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dilantik, Dharmawan Akui Tugas Berat Pj Sekda Kota Bandung

Pansus LKPJ Sebut Sejumlah BUMD Kota Bandung 'Hidup Segan Mati Tak Mau'

Sabtu, 08 April 2023 | 09:57 WIB
header img
Anggota Pansus 1 LKPJ, Riantono. Foto: Instagram/@dprd.kotabandung

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persoalan yang terjadi pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bandung terungkap. BUMD milik Pemkot Bandung ini disinyalir tengah tidak baik-baik saja.

Hal itu terungkap saat Panitia Khusus (Pansus) 1 menggelar Rapat Kerja yang membahas Ekspose terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Bandung Tahun 2022 bersama Ketua dan Anggota Tim Penyusun LKPJ Wali Kota Bandung Tahun 2022 dan Sekretaris Daerah Kota Bandung berserta jajarannya, di Gedung DPRD Kota Bandung, Kamis (6/4/2023).

Dalam rapat tersebut, Pansus 1 meminta bahwa pembahasan LKPJ 2022 harus menitikberatkan pada kinerja Pemkot Bandung pada 2022.

"Pada ekspose kali ini, saya merasa penyusunan dan penyajian datanya lebih rinci daripada tahun kemarin. Sehingga tentu apa yang dituangkan dalam buku besar ini harus menjadi pedoman yang valid untuk menerangkat hasil kinerja yang telah dicapai selama tahun 2022," kata Ketua Pansus 1, Nunung Nurasiah.

Dalam penyampaian ekspose tersebut, sejumlah permasalahan yang dibahas di antaranya banjir di Kota Bandung hingga titik terang penyelesaian masalah BUMD. Sebab masalah BUMD tersebut hingga saat ini masih belum terselesaikan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut