get app
inews
Aa Read Next : Coba Lakukan Ini, 5 Ide Ngabuburit Seru dan Anti Bosan Jelang Buka Puasa

Diiringi Pembagian Takjil, Perindo Jabar Santuni dan Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Jum'at, 14 April 2023 | 21:40 WIB
header img
DPW Perindo Jabar menyantuni dan buka puasa dengan anak yatim. Foto: iNewsBandungRaya

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPW Partai Perindo Jawa Barat tak ingin ketinggalan mengambil keberkahan di bulan Ramadhan 1444 H. Di bulan suci ini, Perindo Jabar menggelar pembagian takjil hingga buka puasa bersama dengan anak yatim.

Acara yang digelar di DPW Partai Perindo Jabar itu diawali dengan pembagian takjil di sekitar Jl. Cipaganti No. 75 Kota Bandung. Masyarakat umum yang tengah melintas tak luput dari pemberian takjil tersebut.

"Kebetulan ini di bulan puasa, bulan puasa itu penuh barokah pahala, Perindo Jabar mengadakan pemberian takjil bagi mereka-mereka pejalan kaki maupun kendaraan bermotor maupun mobil," kata Ketua DPW Perindo Jabar, Umar Sanusi, Jumat (14/4/2023).

Tak berhenti sampai di sana, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada 60 anak yatim. Mereka diundang untuk sekalian mengikuti acara buka bersama dengan jajaran pengurus Perindo Jabar.

Umar menjelaskan, kegiatan tersebut digelar tak lain untuk menarik simpati masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat diharapkan bisa simpati dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut