get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Di Hadapan Hary Tanoe, Perindo Jabar Siap Rapatkan Barisan Rebut Pemilu 2024

Rabu, 16 Agustus 2023 | 20:46 WIB
header img
Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI dan Tandem Provinsi & Kabupaten/Kota) se-Jabar di Hotel Golden Flower, Kota Bandung, Rabu (16/8/2023). Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat siap meraih kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 yang tinggal hitungan bulan.

Komitmen merebut kemenangan bagi partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu disampaikan Ketua DPW Perindo Jabar, Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi

"Kita semua sudah siap untuk merapatkan barisan, siap meningkatkan soliditas dan siap berjuang untuk menenangkan Partai Perindo di Jawa Barat," kata Umar dalam Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI dan Tandem Provinsi & Kabupaten/Kota) se-Jabar di Hotel Golden Flower, Kota Bandung, Rabu (16/8/2023).

Komitmen Umar itu juga disampaikan langsung di hadapan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang turut hadir dalam acara tersebut. Acara juga dihadiri Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo. 

Umar melanjutkan, rapat konsolidasi partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu dihadiri 776 orang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut