get app
inews
Aa Read Next : Relawan GAZ 08 Gelar Lomba Goyang Gemoy se-Indonesia, Berhadiah Rp500 Juta!

Dear Kreator Konten, IndiHome Gelar Lomba Berhadiah Rp165 Juta

Sabtu, 15 April 2023 | 10:45 WIB
header img

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - IndiHome menggelar perlombaan Content Creation Competition (3C) bertajuk “Berkonten Ria Bersama IndiHome” berhadiah ratusan juta rupiah.

Ajang ini merupakan kesempatan bagi para kreator konten untuk menunjukkan kebolehan berkreasinya dalam berkonten positif. Ada total hadiah sebesar Rp165 juta sebagai bentuk apresiasi untuk 30 karya konten terbaik.

Gelaran lomba ini tak hanya terbatas di satu bidang konten saja. Ada dua kategori lomba yaitu konten tulisan yang ditujukan kepada para pembuat konten blog dan jurnalistik

Sedangkan yang kedua, kategori konten visual ditujukan untuk para kreator konten video dan foto. Para content creator bisa memulai mendaftarkan karyanya pada tanggal 26 April hingga 13 Mei 2023.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan mengatakan, hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menginisiasi semangat kolaboratif sekaligus memberikan wadah berkarya kepada content creator nasional. Utilisasi banyaknya instrumen kreasi konten pun diharapkan dapat menunjang brand superiority IndiHome.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut