get app
inews
Aa Read Next : Legenda Persib Ajat Sudrajat Doakan Arfi Rafnialdi Jadi Wali Kota Bandung

Heboh! Begini Keseruan Kang Arfi Ikut Lomba Agustusan Bareng Warga Kebonjayanti

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 14:50 WIB
header img
Bakal Calon Wali Kota Bandung 2024 dari Partai Golkar, Arfi Rafnialdi ikut beraneka perlombaan bersama warga Kebonjayanti, Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bakal Calon Wali Kota Bandung 2024 dari Partai Golkar, Arfi Rafnialdi turut memeriahkan peringatan HUT ke-79 RI bersama warga Kebonjayanti, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Sabtu (17/8/2024).

Pria yang akrab disapa Kang Arfi ini, tak sungkan untuk ikut beraneka perlombaan seperti lomba jepit terong dan lomba mendorong baskom dengan terong. Kehadiran Kang Arfi pun membuat acara semakin riuh.

"Tadi dikerjain, lomba capit terong sama geser baskom dengan terong. Jadi temanya terong hari ini, gak tau kenapa resep pisan lah," ucap Kang Arfi usai mengikuti perlombaan. 

Dalam kesempatan tersebut, Kang Arfi memaknai kemerdekaan hari ini salah satu realisasinya adalah merdeka dalam memilih pemimpin. 

"Kita juga jangan merasa kita enggak merdeka saat ini karena kita merdeka artinya kita punya kebebasan memilih masa depan. Kita sekarang punya kemerdekaan untuk memilih siapa pemimpin terbaik di Pilwalkot 2024," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut