get app
inews
Aa Read Next : Tetap Bugar Setelah Lebaran, Coba Lakukan 4 Olahraga Ringan Ini

Tips Busana Wanita di Hari Lebaran, Jangan Ragu Memadukan Warna

Minggu, 16 April 2023 | 14:49 WIB
header img
Memadukan warna busana di hari Lebaran tidak ada salahnya. Begitu tips melyawati. Foto: Istimewa

“Jangan takut untuk memadukan warna-warna yang berbeda pada busana Lebaran kita. Pastikan kita memilih warna-warna yang soft dan sesuai dengan selera dan kepribadian kita. Berwarna tak harus selalu mencolok,” terang dia yang juga aktif sebagai MC ini dalam keterangannya, Minggu (16/4/2023).

Selain memadukan warna-warna yang berbeda, kita juga harus percaya diri dan nyaman dengan busana yang kita kenakan. Pilihlah busana yang cocok dengan bentuk tubuh kita dan jangan lupa mempertimbangkan bahan yang dipakai untuk menunjang kenyamanan.

“Jangan hanya memilih busana yang cantik, namun membuat kita merasa tidak nyaman saat mengenakannya. Aku rencananya akan menggunakan dress dengan bahan organza (salah satu kain yang berasal dari bahan serat nilon, dan polyester atau salah satu di antaranya),” ucap dia.

Untuk menambah kesan elegan pada busana Lebaran, bisa memadukannya dengan aksesoris seperti kalung, gelang, atau anting-anting yang sesuai dengan busana kita. Namun, jangan terlalu banyak memakai aksesoris, karena hal tersebut bisa membuat kita terlihat berlebihan.

“Jadi, jangan takut untuk berani bereksperimen dengan warna dan gaya busana yang berbeda. Tetaplah percaya diri dan nyaman dengan busana kita, karena itulah yang membuat kita tampil cantik dan menawan di hari Lebaran,” ucap ibu dua anak ini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut