get app
inews
Aa Read Next : Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas, Cucu Sugyati Ajak Masyarakat Tertib Jaga Lingkungan

Cucu Minta Kader Perempuan Golkar Rebut Simpati Masyarakat

Rabu, 19 April 2023 | 22:33 WIB
header img
Perempuan kader Partai Golkar mesti jadi tulang punggung kemenangan partai pada Pemilu 2024 mendatang. Karena perempuan adalah pihak yang mudah berbaur di tengah masyarakat dan mengetahui problematika yang berkembang di publik.

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Perempuan kader Partai Golkar mesti jadi tulang punggung kemenangan partai pada Pemilu 2024 mendatang. Karena perempuan adalah pihak yang mudah berbaur di tengah masyarakat dan mengetahui problematika yang berkembang di publik.

 

Demikian dikemukakan Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jawa Barat, Dr. Hj. Cucu Sugyati, saat memberi sambutan acara Buka Bersama Pemberdayaan Perempuan, KPPG dan Ormas Perempuan Hasta Karya dengan 50 Anak Yatim Piatu asal Pacet dan Cileunyi Kab. Bandung.

 

Acara yang digelar di kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jl. Maskumambang Bandung, pada Selasa (18/4) ini, dihadiri ratusan kader, fungsionaris dan pimpinan ormas hasta karya, serta lima puluh yatim piatu dari Cileunyi dan Pacet, Kab. Bandung.

 

"Saya mengajak seluruh anggota untuk bahu-membahu menyongsong kemenangan Golkar. Gunakan cara-cara yang simpatik untuk meraih simpati, seperti yang hari ini dilakukan, berupa pemberian santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa," kata Cucu.

 

Kegiatan santunan ini, lanjutnya, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan KPPG setiap bulan Ramadhan maupun di bulan-bulan biasa. "Ini bentuk keterlibatan KPPG sebagai organisasi yang aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan," kata anggota DPRD Jabar asal dapil Jabar 2 (Kab. Bandung) ini.

 

Pada kesempatan ini, anggota DPR RI Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin, S.Sos., M.M. turut memberikan bingkisan Lebaran bagi anak-anak yatim piatu. Sementara sedekah dalam bentuk uang berasal dari sumbangan pengurus KPPG Jabar dan hamba Allah. (*)

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut