get app
inews
Aa Read Next : Cegah Pernikahan Dini, Pemkab Bandung Kampanye Bersama Menstrual Hygine Day 2024

Dadang Supriatna Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Jum'at, 21 April 2023 | 10:50 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. Foto: Instagram

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini pun merasa optimis setelah melewati proses ujian dan terpaan berpuasa untuk menahan hawa nafsu itu, dapat meningkatkan kualitas mental dan spiritual keagamaan dalam menopang berbagai hal pembangunan di Kabupaten Bandung.

"Mulai dari peningkatan kualitas akhlak dan moral serta prilaku yang terpuji untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung yang Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera)" harap Kang DS, sapaan akrabnya.

Terlebih lagi, lanjut Kang DS, pada 20 April 2023 merupakan Hari Jadi Kabupaten Bandung yang masih memasuki bulan suci Ramadan atau dua hari jelang Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 22 April 2023.

"Untuk itu, saya sebagai Bupati Bandung pada tiga momen terbaik pada bulan suci Ramadan dan bulan April bertepatan dengan Hari Jadi ke-382 Kabupaten Bandung dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini menjadi sebuah pematik untuk meningkatkan kualitas diri dalam mendongkrak berbagai program pembangunan di Kabupaten Bandung," tuturnya.

Satu hal yang menjadi harapan dalam program Bupati Dadang Supriatna, bangkitnya ekonomi masyarakat melalui pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut