get app
inews
Aa Read Next : 5 Tips untuk Kembali Adaptasi ke Rutinitas Kerja Pasca-Libur Lebaran

Duh, Pengunjung Kebun Binatang Bandung Kecewa Promo Tiket Tak Sesuai Ekspektasi

Minggu, 23 April 2023 | 20:45 WIB
header img
Kebun Binatang Bandung. (ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Di momen libur lebaran 2023 ini, Kebun Binatang Bandung memberlakukan tiket promosi sebesar Rp65.000 per orang. Fasilitas yang didapat free es krim atau minuman ringan.

Alhasil, lonjakan pengunjung pun terjadi di tempat wisata yang terletak di Jalan Kebun Binatang No.6, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung itu.

Namun sayangnya, lonjakan pengunjung tersebut harus disertai dengan hadirnya masalah. Diketahui, ratusan pengunjung Kebun Binatang Bandung itu kecewa lantaran tak dapat es krim sebagaimana ketentuan promo tiket masuk.

Salah seorang pengunjung Kebun Binatang Bandung mengaku kecewa lantaran tidak mendapat es krim atau minuman ringan. Padahal, dia telah membayar Rp65.000 dengan fasilitas free es krim atau minuman ringan.

"Pas saya datang untuk menukar, ternyata sudah habis. Padahal untuk dapat es krim kami harus antre," kata seseorang yang tak mau disebutkan namanya, Minggu (23/4/2023).

Dia pun mengaku harus berkeliling ke beberapa titik untuk mendapatkan es krim tersebut. Tapi tetap saja habis. Dia pun mengaku harus menelan kekecewaan karena tidak mendapatkan makanan tersebut, terutama untuk anak anaknya.

Sementara itu, Markom Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafii mengakui, tingginya volume kunjungan membuat stok es krim tidak mencukupi. Akibatnya banyak pengunjung tidak kebagian. 

"Sebenarnya ada lima titik penukaran es krim. Tapi karena hari ini pengunjung cukup banyak, sebagian tidak kebagian. Kami mohon maaf," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut