get app
inews
Aa Read Next : Baitulmaal Muamalat Salurkan Bantuan untuk Penyintas Banjir di Sumedang

Keren, Tempat Wisata Tanjung Duriat Sumedang Tambah 2 Wahan Baru di Libur Lebaran 2023

Senin, 24 April 2023 | 17:07 WIB
header img
Wahana terbaru di tempat wisata Tanjung Duriat, Sumedang yaitu glass deck. Foto: Instagram/@tanjung_duriat

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Animo masyarakat yang mendatangi tempat wisata saat libur lebaran 2023 di Kabupaten Sumedang cukup tinggi. Salah satunya adalah wisata Tanjung Duriat.

Objek wisata yang berada di Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Sumedang itu dikunjungi ribuan wisatawan pada libur lebaran tahun ini. Sejak H+1 lebaran, Minggu 23 April 2023, pengunjung selalu ramai di objek wisata di Bendungan Jatigede tersebut.

GM Tanjung Duriat, Nanang Sutarna mengatakan, pada H+1 lebaran kemarin, wisatawan yang mengunjungi objek wisata itu mencapai 4.000 orang. Sementara pada H+2, Senin 24 April 2023, ditargetkan pengunjung mencapai 6.000 orang.

"Untuk hari kemarin mencapai 4.000 pengunjung. Ini ada kenaikan dengan tahun kemarin, meskipun tidak signifikan. Sedangkan untuk hari ini, sudah sekitar 4.000-an sampai siang hari. Target kami 6.000 pengunjung," kata Nanang, Senin (24/4/2023).

Lebaran tahun ini, pihaknya menambah 2 wahana baru untuk memanjakan pengunjung, yaitu giant swing (ayunan raksasa) dan glass deck atau dek kaca.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut