get app
inews
Aa Read Next : 5 Tips untuk Kembali Adaptasi ke Rutinitas Kerja Pasca-Libur Lebaran

Water Coaster, Wahana Seluncuran Air Terbaru di Bandung Cocok untuk Libur Lebaran 2023

Selasa, 25 April 2023 | 08:30 WIB
header img
Water Coaster di Dusun Bambu Lembang, Bandung. (Foto: Instagram @dusun_bambu)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Masih dalam suasana libur lebaran 2023, ada destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi di Bandung yakni Water Coaster.

Water Coaster merupakan salah satu wahana permainan yang terletak di Dusun Bambung, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Disini, kamu akan diajak meluncur di seluncuran air sepanjang 400 meter. Menariknya, meski bernama seluncuran air namun kamu dijamin tak akan kebasahan.

Karena itu, Water Coaster menjadi wahana seluncuran air tak basah pertama di Indonesia. Tempat wisata ini pun sangat cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta di momen libur lebaran 2023.

Ditambah dengan alam sekitar yang memesona, Water Coaster dijamin memberikan momen tak terlupakan bagi siapa saja yang mencobanya.

Untuk harga tiket masuknya, Anda diharuskan membayar seharga Rp50.000/pax. Jika ingin berkunjung, Dusun Bambu buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB.

Dikutip dari Instagram @dusun_bambu, Dusun Bambu merupakan sarana rekreasi bagi keluarga di tengah pemandangan yang indah dan asri yang berdiri di atas tanah seluas 15 hektar.

Tempat Wisata sekaligus sarana edukasi ini menjadi area ekowisata yang memadukan keselarasan budaya tradisional Sunda dalam satu wilayah.

Tak hanya taman rekreasi, Dusun Bambu juga menyediakan penginapan dengan suasana malam yang syahdu dan romantis. Ada pula pusat perbelanjaan, toko oleh-oleh, hingga wahana menarik untuk segala usia.

Terdapat beragam wahana dan aktivitas yang dapat dilakukan di Dusun Bambu, mulai dari Sampan Sangkuriang, We Playground + Boomerang, Rainbow Slide, Boomerang Rainbow Slide, E-Bike, dan E-Scooter.

Bisa juga Memberi Makan Kelinci, Foto Dengan Burung Owl dan Macau, Shooting Target, Airsoft Paintball, GoKart Single, hingga GoKart Double.

Jangan lupa juga mencoba wahana baru Water Coaster serta aneka aktivitas yang memacu adrenalin seperti bermain busur panah, berinteraksi dengan ular piton, dan lain-lain.

Kamu perlu membeli tiket untuk setiap wahana dan aktivitas tersebut. Harga tiketnya berkisar mulai dari Rp20.000 - Rp100.000.

Kamu juga bisa kulineran di Cafe Burangrang, Resto Lutung Kasarung, dan Bamboo Gazebo Saung Purbasari.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut