get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Lepas 2.955 Calon Jemaah Haji di Masjid Al Fathu Soreang

Akibat Hujan Deras, Tebing Dekat Area Pemancingan di Paseh Bandung Longsor

Kamis, 27 April 2023 | 10:01 WIB
header img
Tebing di area pemancingan di Kampung Sanding RT 01/04, Desa Sindangsari, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung longsor. (Foto: tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bukan hanya banjir, hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Bandung Raya juga menyebabkan longsor.

Seperti yang terjadi di Kampung Sanding RT 01/04, Desa Sindangsari, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Sebuah tebing yang berada di tempat pemancingan itu longsor setelah diguyur hujan deras pada Rabu (26/4/2023) sore WIB.

Akibat longsor tersebut, sejumlah kendaraan yang terparkir di dekat kolam pancing Baranang Fishing, Kampung Sanding itu tertimbun tanah.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo memastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, material tanah longsor juga menutup akses jalan.

"Tanah tebing di atas akses jalan menuju kolam pancing Baranang Fishing dengan ketinggian tebing 30 meter longsor. Material longsor menutup akses jalan dan parkiran kendaraan roda dua dan roda empat," kata Kombes Pol Kusworo Wibowo, Rabu (26/4/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut