get app
inews
Aa
Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Pemilu 2024, Ledia Hanifa: PKS Setia Kawal Kepentingan Rakyat

Jum'at, 28 April 2023 | 08:59 WIB
header img
Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Ledia Hanifa Amaliah bicara soal komitmen PKS menghadapi Pemilu 2024. Foto: PKS

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Berbagai persiapan terus dilakukan partai politik (parpol) menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, tak terkecuali Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Menjelang Pemilu 2024, PKS sendiri kini genap menginjak usia 21 tahun. Dalam momentum yang istimewa ini, PKS pun menegaskan diri untuk tetap setia mengawal kepentingan rakyat. 

Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Ledia Hanifa Amaliah menilai, 21 tahun merupakan usia yang cukup matang untuk parpol. Oleh karenanya, Ledia pun mengaku bersyukur karena hingga saat ini, PKS terus membersamai masyarakat untuk mengembangkan sekaligus mematangkan demokratisasi di Indonesia.

"Alhamdulillah kami senantiasa berusaha untuk mengawal kepentingan-kepentingan masyarakat dan memastikan agar kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terjaga dan kita bersama-sama memeliharanya," kata Ledia dalam momentun ulang tahun ke-21 PKS dikutip dari akun Instagramnya @ledia_hanifa, Kamis (27/4/2023).

Maka dari itu, lanjut Ledia, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan banyak perhatian, kasih sayang, pengingat, hingga kritik terhadap partai yang kini dinakhodai Ahmad Syaikhu itu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut