get app
inews
Aa Read Next : Daddy Rohanady: Patahkan Mitos, Gerindra Menang 2 Kali di Pileg 2024 di Jabar

Minta Restu Maju Pilgub Jabar, Iwan Bule Beri Solihin GP Topi Kesayangan

Minggu, 30 April 2023 | 18:14 WIB
header img
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule saat menemui tokoh Jabar, Solihin GP. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule nampaknya serius maju Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2024. Keseriusannya ini dibuktikan dengan menyambangi tokoh Jabar, Solihin GP.

Kedatangan Iwan Bule ke kediaman Solihin GP di Jalan Cisitu, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, untuk meminta restunya maju di Pilgub Jabar 2024. Tak sendiri, Iwan Bule saat itu didampingi mantan kapolda Jabar, Irjen (Purn) Anton Charliyan.

Menariknya, ada suatu momen di mana Iwan Bule memberikan sesuatu barang kesayangannya kepada Solihin GP. Barang itu adalah topi kebanggaannya dengan lambang tiga bintang.

Solihin GP pun tampak tersenyum saat menerima topi tersebut dan langsung memakainya.

"Saya datang ke sini untuk meminta restu kepada Pak Solihin GP untuk di Jawa Barat. Terlebih banyak hal yang bisa dicontoh dari beliau ini semisal dengan kesederhanannya, ketegasannya dan terkenal bersih," kata Iwan Bule, Minggu (30/4/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut