get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Berangkat ke SEA Games 2023 Kamboja, Atlet Asal Bandung Dapat Uang Saku 500 Dolar

Rabu, 03 Mei 2023 | 10:56 WIB
header img
Atlet asal Bandung yang akan berlaga di SEA Games 2023 Kamboja dapat uang saku dari Pemkot Bandung. Foto: Instagram/@jokowi

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Atlet Kota Bandung yang bakal berlaga pada SEA Games 2023 Kamboja dan Special Olympic World Summer Games (SOWG) mendapat uang saku dari Pemkot Bandung.

Uang saku yang didapat para atlet, pelatih dan ofisial SEA Games asal Bandung ini sebesar 500 dolar Amerika. Sementara atlet yang bertanding di SOWG mendapatkan uang saku Rp 2.500.000.

Pemberian uang saku secara simbolis dilakukan Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung, Ema Sumarna saat pelepasan atlet kota Bandung yang bakal berjuang membela Indonesia pada kejuaraan SEA Games Kamboja dan SOWG Tahun 2023 di Balai Kota Bandung, Selasa (2/5/2023).

Ema mengatakan, Kota Bandung menjadi darah dengan kontribusi atlet terbanyak pada kontingen SEA Games Indonesia dengan mengirimkan 66 orang yang terdiri dari 39 atlet dan 27 pelatih serta official 

"Jadi total untuk Kota Bandung berkontribusi ini terbesar dari kabupaten kota lain yaitu dengan 66 orang dari kota Kabupaten se-Indonesia," ujar Ema.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut