get app
inews
Aa Read Next : Mulai Besok, Pendopo Kota Bandung Dibuka untuk Umum

Lonjakan Harga Ayam di Bandung Bakal Diselidiki Tim Satgas Pangan Polisi Gabungan

Rabu, 03 Mei 2023 | 12:59 WIB
header img
Satgas Pangan Polda Jawa Barat dan Satreskrim Polrestabes Bandung saat melakukan pengecekan harga pangan dan sembako. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Satgas Pangan Polda Jawa Barat dan Satreskrim Polrestabes Bandung akan menyelidiki lonjakan harga ayam yang terjadi pasca Idul Fitri 2023 di Kota Bandung.

Kenaikan harga ayam diketahui usai Satgas Pangan Polda Jabar dan Satreskrim Polrestabes Bandung melakukan pengecekan harga pangan dan sembako di beberapa pasar yang ada di Kota Bandung, Rabu (3/5/2023).

"Ada kenaikan sedikit di ayam tapi masih di ambang batas normal," kata Direktur Ditreskrimsus Polda Jabar Kombes Deni Oktavianto, didampingi Kasubdit Indah AKBP Arief Prasetya saat melakukan pengecekan di Pasar Kosambi.

Untuk kenaikan harga daging ayam, pihaknya masih mencari tahu penyebab adanya lonjakan harga. Dirinya juga akan berkordinasi dengan Satgas, untuk kenaikan harga daging ayam 

"Nanti kita cari tahu karena ini kan dari penjual apakah distribusi karena buka baru atau karena hal lain ini yang sedang dikomunikasikan bersama satgas. Ayam ini Rp37-38 ribu per kg untuk ayam potong tadi," ungkap Deni.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut