get app
inews
Aa Read Next : Pilgub Jabar 2024, Gerindra Akan Prioritaskan Kader Internal

Prabowo Disokong Purnawirawan TNI/Polri, Iwan Bule Percaya Gerindra Makin Kuat

Rabu, 03 Mei 2023 | 21:41 WIB
header img
Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule saat menyambut Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Foto: Istimewa

BANTUL, iNewsBandungRaya.id - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule meyakini partainya akan semakin kuat. Ini bisa terjadi apabila purnawirawan TNI/Polri bisa menceritakan kehebatan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ke masyarakat luas.

Hal ini dikatakan Iwan Bule di sela-sela silaturahmi Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Nasional di JEC, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Rabu (3/5/2023).

Menurut Iwan Bule, Prabowo Subianto mempunyai banyak kelebihan yang harus dicontoh. Terutama dalam sikap pantang menyerahnya yang terpatri sejak Prabowo menjadi taruna di Akabri.

"Tadi kata beliau, sikap pantang menyerah ini merupakan hasil didikan dari para senior-seniornya yang dikenal dengan angkatan 45. Jadi selain memiliki sifat pantang menyerah yang baik, beliau juga memiliki rasa patriotisme di atas rata-rata," kata Iwan Bule.

"Demi Indonesia pun beliau ini alami jatuh bangun, namun tak sedikit pun niatnya bergeser untuk memajukan bangsa ini," lanjut mantan Ketua Umum PSSI itu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut