get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Wagub Jabar Puji Pembangunan Kabupaten Bandung

Kamis, 04 Mei 2023 | 13:44 WIB
header img
Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum (kanan) saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bandung (HJKB) ke-382. Foto: Instagram/@prokopimkabbandung

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar), Uu Ruzhanul Ulum menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bandung (HJKB) ke-382.

Uu Ruzhanul mengatakan, pembangunan di Kabupaten Bandung sudah sangat luar biasa. Bahkan penghargaan yang diperoleh daerah pimpinan Dadang Supriatna itu mencapai ratusan.

Tak ayal, Uu mengapreasiasi atas kekompakan forkopimda Kabupaten Bandung. Sebab, semua itu didapat berkat kekompakan antara forkopimda dan juga eksekutif dan legislatif.

"Di Jawa Barat sudah tidak ada desa tertinggal, berarti kerjanya para bupati bagus," kata Uu di Gedung DPRD Kabupaten Bandung, Rabu (4/5/2023).

Maka dari itu, orang nomor dua di Jabar itu mengucapkan terima kasih kepada para bupati/wali kota, khususnya Bupati Bandung Dadang Supriatna yang sudah berusaha keras meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut