get app
inews
Aa Read Next : Taufiq Rahman Hakim Siap Tunaikan Janji Politik, Wujudkan Kabupaten Bandung Sejahtera

Nama Iwan Bule Muncul di Survei Pilgub Jabar, Pengamat Tidak Kaget

Sabtu, 06 Mei 2023 | 11:37 WIB
header img
Mochamad Iriawan atau Iwan Bule masuk dalam survei yang berpotensi maju di Pilgub Jabar 2024. Foto: Instagram/@mochamadiriawan84

"Yang menarik ketika nama Pak Iwan Bule dari kemunculan itu. Ketika beliau jadi Ketua Umum PSSI melihat intensitas beliau di Jawa Barat cukup tinggi, ada dalam hal sepakbola," ujar Arlan.

Menurut Arlan, Iwan Bule yang akan melanjutkan kiprahnya di dunia politik sudah terlihat ketika resmi memutuskan bergabung dengan Gerindra. Terlebih jabatan yang diberikan adalah posisi yang ditinggalkan Sandiaga Uno yaitu Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra.

"Ini menjadi sinyal kuat beliau akan bermain di kancah politik. Saya tidak bisa mengatakan beliau akan di level Jawa Barat atau nasional," jelas Arlan.

Dikatakan Arlan, level nasional yang dimaksud adalah Iwan Bule maju di Pileg 2024. Mengingat sangat tidak mungkin jenderal bintang tiga dari Polri tersebut tidak memiliki target apapun di Gerindra.

"Kalau misalnya di survei dia muncul, berarti apa yang kemudian teka-teki masyarakat Jawa Barat yah betul bahwa Iwan Bule memiliki kans untuk bertarung di kancah gubernur," ucapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut