get app
inews
Aa Read Next : KPU RI Sahkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wapres Terpilih Hasil Pilpres 2024

Prabowo Naik Pangkat Jenderal Bintang Empat, Iwan Bule: Buah Rasa Cintanya untuk Indonesia

Kamis, 29 Februari 2024 | 13:07 WIB
header img
Prabowo Subianto dan Mochamad Iriawan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan sangat mengapresiasi kenaikan pangkat jenderal kehormatan bintang empat kepada Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule ini, langkah Presiden Jokowi sangatlah tepat. Pasalnya, jasa Prabowo semasa bertugas telah mempertaruhkan dirinya untuk negara ini.

"Pemberian pangkat istimewa tersebut didasarkan kepada Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2009 tentang Gelar, Tanda Jasa, dan Kehormatan. Tanda kehormatan diberikan oleh presiden kepada individu, kelompok, lembaga pemerintah, atau organisasi sebagai bentuk penghargaan atas jasa dan kesetiaan yang luar biasa terhadap negara dan bangsa," kata Iwan Bule dalam keterangannya, Kamis (29/2/2024).

Bukan itu saja, kebijakan-kebijakan yang dijalankan Prabowo semasa menjabat sebagai Menhan juga luar biasa dan berorientasi ke depan. 

Selain itu, pertahanan Indonesia kini makin diakui oleh dunia. Ditambah lagi, Industri pertahanan Indonesia juga tumbuh pesat sehingga memberikan nilai lebih untuk pasukan pertahanan merah putih.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut