Logo Network
Network

Kabar Baik, ITB Segera Buka Kampus di Jakarta

Aqeela Zea
.
Selasa, 09 Mei 2023 | 11:27 WIB
Kabar Baik, ITB Segera Buka Kampus di Jakarta
ITB segera memiliki kampus di Jakarta. Foto ilustrasi: ITB

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikannya di Institut Teknologi Bandung (ITB) nantinya tidak perlu lagi datang jauh ke Bandung. Sebab ITB kini membuka kampusnya di Jakarta.

ITB sejauh ini sudah mengembangan beberapa multikampus yakni ITB Kampus Ganesha, ITB Kampus Jatinangor, dan ITB Kampus Cirebon. Terbaru, program multikampusnya saat ini diperluas hingga ke Jakarta.

Gedung Graha Irama, Lantai 10 dan 12 di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta bakal diproyeksikan menjadi ITB Kampus Jakarta secara permanen. Alih milik untuk ITB Kampus Jakarta sudah disetujui oleh Majelis Wali Amanat (MWA) ITB untuk pengembangan ITB Kampus Jakarta.

Keberadaan ITB Kampus Jakarta bakal difokuskan untuk program Pascasarjana Reguler dan Non Reguler. Program Pascasarjana Reguler yang dikembangkan yaitu program kerja sama pendidikan baik monodisiplin dan multidisiplin.

ITB mempunyai target mahasiswa yang datang dari kalangan profesional, pegawai kementerian serta lembaga pemerintah yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.