get app
inews
Aa Read Next : Mulai Besok, Pendopo Kota Bandung Dibuka untuk Umum

Viral Video Mantan Pacar Culik Gadis Bandung Sambil Todongkan Pisau, Nangis saat Ditangkap Polisi

Selasa, 09 Mei 2023 | 17:50 WIB
header img
Video detk-detik mantan pacar culik gadis cantik asal Bandung. Foto: Instagram

BANDUNG, iNewsBandung.id - Video detik-detik mantan pacar menculik gadis Bandung viral di media sosial. Saat melakukan aksi penculikan, pelaku nekat menodongkan pisau kepada korban.

Korban bernama Keysha Aurelia Arsina (16) diculik mantan pacarnya bernama Rizky di depan rumah warga di Jalan Kawaluyan Indah IV, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Kejadian penculikan ini terjadi pada Minggu (7/5/2023).

Setelah 2 hari dikabarkan hilang, korban akhirnya ditemukan di Lapangan Saparua.

Setelah korban ditemukan, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, tersangka atas nama Rizky akhirnya ditangkap di Cipaera, Kosambi, Kota Bandung.

"Alhamdulillah keduanya ditemukan tadi malam. Korban lebih dulu kita temukan di lapangan Saparua. Sementara tersangka kita amankan di Cipaera jam 02.00 WIB dini hari," kata Budi di Mapolrestabes Bandung, Selasa (9/5/2023).

Dalam sebuah video, detik-detik penculikan Keysha viral di media sosial. Penculikan terjadi di depan rumah warga pada Minggu (7/5/2023) sekira pukul 22.00 WIB.

Kasus ini bermula ketika pelaku datang bersama temannya menggunakan sepeda motor. Melihat kedatangan sang mantan pacar, korban menghampirinya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut