get app
inews
Aa Read Next : Target 4 Besar Terpenuhi, Pelatih Persib Siap Tuntaskan Misi Juara Liga 1

Dapat Kontrak Baru Usai Dihantam Cedera, Zalnando: Ini Kasih Sayang Tuhan

Rabu, 10 Mei 2023 | 10:45 WIB
header img
Zalnando. (Persib.co.id/Jatnika M. Sadili)

Penampilan apik itu yang membuat tim pelatih kembali memberikan kepercayaan kepada Zalnando untuk tetap bersama Persib.

Zalnando mengatakan, musim lalu memberikannya banyak pelajaran berharga. Pada musim lalu, ia mendapatkan kesempatan bermain, menikmati setiap pertandingan, dan cedera terparah sepanjang karier, hingga terasa semuanya kembali dari awal lagi.

“Musibah cedera yang membuat tidak bisa berjalan memaksa saya harus belajar jalan. Saya belajar jogging lagi, dari nol lagi. Sampai bisa menendang bola lagi. Musim lalu, itu benar-benar proses yang membuat saya bersyukur begitu besar atas nikmat Tuhan kepada saya,” kata Zalnando, Selasa (9/5/2023).

Bahkan, perpanjangan kontrak baru dari Persib menurutnya sebagai kasih sayang Tuhan kepadanya. Sebab, meskipun merasa sudah semakin membaik, sangat jarang tim menyodorkan kontak kepada pemain yang kondisinya belum pulih 100 persen.

“Saya merasa ini benar-benar kasih sayang Tuhan. Saya bisa kembali pulih dan siap bermain bola lagi. Saya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sudah Tuhan berikan kepada saya. Karena saya bisa bermain bola lagi. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan saya akan memberikan yang terbaik di musim depan,” tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut