get app
inews
Aa Read Next : DPD Golkar Jabar dan PDIP Jajaki Koalisi di Pilkada Serentak? Ini Kata Kang Ace

Diiringi Kesenian Rampak Kendang, 120 Bacaleg PDIP Jabar Jalan Kaki Daftar ke Kantor KPU

Kamis, 11 Mei 2023 | 13:30 WIB
header img
Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ratusan Bakal Calon Leglislatif (Bacaleg) dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jabar mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar. 

Menariknya, para kader PDIP ini jalan kaki saat mendaftarkan diri. Mereka berjalan kaki dari kantor DPD PDIP Jabar, di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung menuju Kantor KPU Jabar di Jalan Garut, Kota Bandung, pada Kamis (11/5/2023).

Berdasarkan pantauan, mereka tiba pada pukul 09.40 WIB dan langsung disambut oleh jajaran KPU Jabar dan didampingi Bawaslu Jabar.

Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono mengatakan, dirinya bersama para kader PDIP berjalan kaki sejauh 1 kilometer sambil diiring kesenian Rampak Kendang.

"PDIP mengangkat tema gelora kebangsaan indonesia berkepribadian dalam kebudayaan kami berjalan kaki jaraknya tidak jauh tidak lebih satu kilo, kami masih kuat dan kami diiringi kesenian Sunda yaitu rampak kendang ini wujud budaya Indonesia budaya Sunda," kata Ono Surono.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut