get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Daftarkan Bacaleg ke KPU Naik Vespa, Syaiful Huda: Ada Persamaan Spirit Persaudaraan dan Perjuangan

Sabtu, 13 Mei 2023 | 18:19 WIB
header img
Ketua DPP PKB Jawa Barat, Syaiful Huda saat memimpin ratusan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PKB mendaftarkan diri ke KPU Jabar. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua DPP PKB Jawa Barat, Syaiful Huda menilai, Partai Kebangkitan Bangsa merupakan partai yang merangkul semua generasi, termasuk generasi muda dan perempuan.

Hal ini dibuktikan saat Syaiful Huda memimpin ratusan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PKB mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar dengan menggunakan vespa klasik.

"Kita semua tahu, vespa berhasil bertahan dari generasi ke generasi. Dari Vespa Klasik sampai vespa generasi baru. Bahkan setiap generasi punya caranya sendiri dalam mencintai vespa. Artinya, Vespa itu merangkul dan selalu melahirkan penggemar baru, komunitas baru. Sama halnya dengan PKB," kata Huda saat konferensi pers di KPU Jabar, Sabtu (13/5/2023).

Menurutnya, ada persamaan antara spirit Vespa dengan Partai Kebangkitan Bangsa.

"Keberadaan Vespa selalu menciptakan generasi baru dan menguatkan persaudaraan. PKB dalam perjuangannya selalu menjadi persatuan bangsa dan pemadam api politik identitas," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut