get app
inews
Aa Read Next : DPRD Jabar Tekankan Pentingnya Peran KPID pada Penyelenggaraan Pemilu 2024

Tutup Kegiatan Hitung Cepat, Ridwan Kamil: Terima Kasih Silent Majority

Jum'at, 16 Februari 2024 | 10:50 WIB
header img
Ketua TKD Prabowo-Gibran Jabar, Ridwan Kamil. Foto Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil mengucapkan rasa syukur atas terciptanya Pemilu 2024 yang berjalan kondusif khususnya di wilayah Jabar.

Ungkapan rasa syukur itu disampaikan Ridwan Kamil dalam acara silaturahmi dari rangkaian syukuran kemenangan TKD Prabowo-Gibran Jabar yang digelar di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jabar, di Jalan R.E. Martadinata No 4, Kota Bandung, Kamis (15/2/2024).

Ridwan Kamil menilai, berjalannya Pemilu 2024 yang kondusif menandakan masyarakat Jabar sudah dewasa dalam menanggapi proses hajat demokrasi lima tahunan ini.

“Poin pertama, kami mengucapkan syukur alhamdulillah Pemilu 2024 di Jabar berlangsung dengan anteng, berlangsung dengan akur, berlangsung dengan kondusif dan menandakan masyarakat Jabar sudah sangat dewasa terhadap proses lima tahunan yang namanya pemilu,” kata Kang Emil, sapaan akrabnya.

Selain itu, pihaknya juga mengaku sangat bahagia melihat hasil quick count Prabowo-Gibran dari semua lembaga survei memberikan data yang serupa, yakni 50 persen lebih.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut