get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Sambut Positif Hasil Quick Count Prabowo-Gibran, TKD Jabar: Ini Harapan Kami

Rabu, 14 Februari 2024 | 20:23 WIB
header img
Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Jabar, Buky Wibawa Karya Guna. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat menyambut positif hasil quick count Pemilu 2024 yang terhitung pada Rabu (14/2/2024). Hasil tersebut menunjukan pasangan Prabowo-Gibran unggul diantara pasangan yang lain.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Jabar, Buky Wibawa Karya Guna mengatakan, meski hasil tersebut merupakan hitungan sementara pihaknya menyambut dengan gembira, melihat target satu putaran yang selalu di gaungkan oleh kubu 02 mendekati harapan.

“Jadi kalau kita lihat hasil quick count sekarang ini sudah di sekitar 58% dan sekitar 80% sudah terhitung di seluruh Indonesia,” ucap Buky di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jabar, Rabu (14/2/2024).

“Walaupun ini masih dalam proses, tapi tentu saja kami menyambut sangat gembira hasil ini, ini memang menjadi harapan kami selama ini bahwa rakyat Indonesia itu betul-betul memberikan kepercayaan kepada Prabowo-Gibran,” lanjutnya.

Buky menyebut, meski beberapa daerah seperti bagian Barat Jabar diprediksi dalam kekuasaan AMIN dan Timur oleh Ganjar, namun setelah hari ini suara di daerah tersebut mendapatkan hasil yang baik.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut