Logo Network
Network

Gubenur Jatim Dibuat Takjub dengan Keindahan dan Kemegahan Masjid Al Jabbar

Rizal Fadillah
.
Sabtu, 13 Mei 2023 | 19:50 WIB
Gubenur Jatim Dibuat Takjub dengan Keindahan dan Kemegahan Masjid Al Jabbar
Gubernur Jawa Timur, Khofifah saat menyerahkan penghargaan Jer Basuki Mawa Beya kepada Ridwan Kamil. (Foto: Humas Jabar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa takjub dengan kemegahan Masjid Al Jabbar yang terletak di Gede Bage, Kota Bandung.

Hal tersebut disampaikan Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri acara Harlah Muslimat NU ke-77 Jawa Barat, pada Sabtu (13/5/2023). 

"Bukan hanya soal arsitekturnya, akan tetapi memiliki nilai dan makna keislaman termasuk ada di Galeri Rasulullah yang sangat luar biasa, dan ada galeri makam Ibrohim di ruang tengah," kata Khofifah.

Selain memuji Masjid Al Jabbar, Khofifah pun mengucapkan terima kasih kepada Ridwan Kamil yang sudah bersedia membuatkan desain arsitektur Masjid Raya Islam Center Jawa Timur Surabaya.

"Alhamdulillah menjelang Ramadhan lalu, sudah kita resmikan dan puasa kita menggunakan full, dari mulai tarawih, itikaf sampai idul Fitri, jamaah meluber, jadi kami mengucapkan terimakasih dan menyampaikan piagam sekaligus ada penghargaan Jer Basuki Mawa Beya tertinggi itu emas, untuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil," tuturnya.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.