get app
inews
Aa Read Next : Spesial, Bupati DS Hadiahkan 313 Penghargaan di Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383

Aksi Heroik Petugas PJL Selamatkan Nyawa Pejalan Kaki Diganjar Penghargaan KAI

Selasa, 16 Mei 2023 | 15:30 WIB
header img
Petugas PJL di perlintasan Laswi menerima penghargaan setelah menyelamatkan nyawa pejalan kaki. Foto: Istimewa

"Semoga dengan apresiasi ini, dapat memotivasi tidak hanya saudara Rangga tetapi juga seluruh insan KAI untuk bekerja dengan penuh amanah dan penuh tanggungjawab,” lanjut Mahendro.

Mahendro menjelaskan, Rangga mulai berdinas di KAI sejak 2015 dan telah bertugas di JPL 204 Nagreg, JPL 177 Gedebage, dan JPL 181 Rancaekek sebelum akhirnya di JPL 165A Jalan Laswi Bandung.

Selama berdinas, Rangga sudah melakukan aksi serupa menyelamatkan nyawa pejalan kaki di perlintasan sebidang sebanyak 9 kali. Berkat kesiagaan Rangga, banyak pejalan kaki yang selamat dari kecelakaan dan terhindar dari maut.

“Semoga tindakan terpuji saudara Rangga menjadi pengingat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas," ucap Mahendro.

"Kami juga terus menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati ketika melewati perlintasan sebidang dan berharap masyarakat turut berpartisipasi menciptakan keselamatan bersama dan kelancaran perjalanan kereta api,” tutup Mahendro.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut