get app
inews
Aa Read Next : Menabung Sejak 2014, Petani Asal Bandung Barat Ini Bisa Pergi Haji Bersama Istri

Tiket.com Bekali Pelaku Usaha Wisata Bandung Barat Pelatihan Pemasaran Digital

Rabu, 17 Mei 2023 | 09:37 WIB
header img
Tiket.com kembali gelar program Multistakeholder Forum 2023 di Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Ist)

Gaery mengatakan, tahun ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan tiket.com Multistakeholder Forum yang telah diadakan sejak tahun 2021. Di tahun ini, Kabupaten Bandung Barat (Lembang) dipilih sebagai pembuka rangkaian kegiatan tiket.com Multistakeholder Forum tahun 2023. 

"Berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Bandung Barat, forum ini diikuti oleh 48 pelaku usaha wisata dari berbagai sektor, menyusul ratusan peserta lainnya yang telah lebih dahulu mengikuti kegiatan serupa di dua tahun sebelumnya," ungkapnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bandung Barat, Akhmad Panji Hernawan menyoroti perkembangan pariwisata di area Kabupaten Bandung Barat yang begitu pesat.

“Angka pertumbuhan sektor pariwisata di Kabupaten Bandung Barat mengalami kenaikan yang tinggi pasca pandemi. Kesempatan kolaborasi seperti ini diharapkan dapat mendukung para pelaku usaha wisata untuk berkembang dan memberikan sumbangsih positif terhadap kemajuan pariwisata di Kabupaten Bandung Barat,” terangnya.

Tiket.com terus berkomitmen untuk dapat membantu para pelaku usaha wisata agar dapat meningkatkan literasi digital mereka dan menciptakan iklim positif di industri pariwisata Indonesia.

Sejak tahun 2021, program ini telah berlangsung di 10 kota mulai dari Danau Toba, Labuan Bajo, Yogyakarta, Likupang hingga Kabupaten Belitung agar literasi pemasaran digital dan kesadaran pelaku usaha wisata mengenai literasi pemasaran digital dan tren pariwisata terbaru bisa meningkat di kalangan pelaku usaha wisata setempat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut