get app
inews
Aa Read Next : Rasakan Manfaat Pinjaman Dana Bergulir, Pelaku UMKM Harap Kepemimpinan Dadang Supriatna Berlanjut

Jelang CSS ke-XXI/2023, Pemkab Bandung Terus Mantapkan Persiapan

Rabu, 17 Mei 2023 | 20:15 WIB
header img
Peninjauan persiapan tuan rumah, Pemkab Bandung hadapi CSS XXI/2023. Foto: Istimewa

"Saat berada di lapangan, kami telah melakukan pemetaan akses pergerakan kendaraan, kebutuhan dan jenis kendaraan yang akan digunakan site visit, alokasi ploting kendaraan serta lay out parkir untuk setiap jenis kendaraan dan kategori pengguna kendaraan, serta antisipasi pergerakan orang/kendaraan milik publik/umum di lokasi site visit CSS," tutur Iman.

Menurutnya, berkaitan dengan hasil analisa dan pemetaan di lapangan yang dilaksanakan Bidang Transportasi akan disampaikan dalan kesempatan Rakor Kesiapan Pelaksanaan CSS.

Disebutkan Iman, untuk mengoptimalkan kesiapan bidang transportasi jelang giat CSS itu, jajaran Dishub telah melaksanakan rapat koordinasi teknis persiapan giat CSS khusus bidang transportasi dan penataan parkir di ruang rapat Dishub.

"Hadir dalam rapat koordinasi tersebut beberapa OPD terkait, unsur kecamatan dan desa, serta beberapa komunitas dan stakeholder yang dilibatkan," kata Iman.

"Saya menyampaikan pada rapat koordinasi ini lebih menekankan tentang kesiapan pengaturan pergerakan orang (peserta CSS), pengaturan pergerakan kendaraan peserta, analisa kapasitas ruang parkir baik di lokasi rakor maupun di lokasi visitasi," imbuhnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut