get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Janjikan 13 Program Prioritas Akan Terus Dilanjutkan

Lulus Pelatihan, GeoDipa Serahkan Sertifikat Profesi Pengelasan ke 20 Pesarta di Kabupaten Bandung

Sabtu, 20 Mei 2023 | 20:30 WIB
header img
Pelatihan pengelasan kepada peserta di tiga desa Kabupaten Bandung oleh GeoDipa. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Geo Dipa Energi (Persero) atau GeoDipa menyerahkan sertifikat profesi pengelasan (welder) kepada 20 peserta yang berasal dari 3 desa cakupan wilayah kerja Proyek PLTP Patuha Unit 2. Pasalnya, mereka dianggap lulus dalam setiap uji kompetensi dalam program pelatihan.

Ke-20 peserta dari 3 desa itu yakni berasal dari Desa Sugihmukti, Desa Alamendah, dan Desa Panundaan, Kabupaten Bandung. Sedangkan seremoni penyerahan sertifikat digelar di Bumi Meloka Resto & Park, Kabupaten Bandung, pada Senin 15 Mei 2023.

HSE & Safeguard Manager, Project Management Unit GeoDipa, Ray Armand berharap, melalui pilar-pilar Community Development, GeoDipa mampu membantu mencetak masyarakat yang unggul. Mengingat sertifikasi ini adalah bagian dari program Pemberdayaan Masyarakat (Community Development) GeoDipa.

“Harapan kami, keberadaan perusahaan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar," kata Ray dalam keterangannya, Sabtu (20/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Ray juga sempat menginformasikan kemajuan pembangunan Proyek PLTP Patuha Unit 2 yang sudah berjalan selama tiga tahun ini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut