get app
inews
Aa Read Next : Warga Bandung Deklarasi Dukung Haru Suandharu Maju di Pilgub Jabar

Kormi Kabupaten Bandung Terus Matangkan Persiapan Jelang Fornas ke-VII

Senin, 22 Mei 2023 | 09:02 WIB
header img
Ketua KORMI Kabupaten Bandung, Emma Dety. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung terus melakukan persiapan jelang pelaksanaan FORNAS (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) ke-VII.

Ketua KORMI Kabupaten Bandung, Emma Dety mengatakan, Festival Olahraga Rekreasi Nasional ke-VII akan digelar di Kabupaten Bandung pada 2-9 Juli 2023 mendatang.

"Kita sudah melakukan sosialisasi termasuk ke Korcam-korcam yang ada di Kabupaten Bandung. Termasuk sosialisasi kepada beberapa camat yang wilayahnya yang akan menjadi tuan rumah atau venue dalam pelaksanaan FORNAS ke-VII tersebut," kata Emma Dety di Rumah Dinas Jabatan Bupati Bandung, Soreang, Minggu (21/5/23).

Emma Dety mengungkapkan, dalam pelaksanaan sosialisasi berupa pemasangan baligho dan gambar-gambar lainnya akan dimulai pada pekan ini untuk disebarkan ke masyarakat dan juga sinkronisasi dengan KORMI Jawa Barat.

"Saya memang selaku Ketua KORMI Kabupaten Bandung, tapi kita selalu koordinasi dengan Ketua KORMI Jawa Barat dalam kesiapan jelang FORNAS VII tersebut," ucapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut