get app
inews
Aa Read Next : Warga Bandung Deklarasi Dukung Haru Suandharu Maju di Pilgub Jabar

Pagelaran Seni Tradisional Akan Warnai Pembukaan City Sanitation Summit di Kabupaten Bandung

Selasa, 23 Mei 2023 | 09:30 WIB
header img
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Bandung, Yosep Nugraha memastikan kesiapan pelaksanaan City Sanitation Summit (CSS) XXI. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemkab Bandung siap menyelenggarakan event nasional City Sanitation Summit (CSS) XXI. Salah satu yang akan ditampilkan adalah pagelaran seni tradisional.

CSS XXI rencananya akan digelar pada 14 Juni-16 Juni 2023. Berbagai persiapan kini terus dimatangkan terlebih hanya tinggal beberapa pekan lagi.

Pelaksanaan CSS rencananya bakal diisi dengan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan sanitasi dan bakal diikuti perwakilan delegasi dari pemerintah kabupaten/kota se-Indonesia.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Bandung, Yosep Nugraha mengatakan, pelaksanaan CSS mengusung tema implementasi SSK (Strategi Sanitasi Kabupaten) dan pencapaian akses sanitasi aman.

Pada hari pertama, CSS dilaksanakan di Hotel Grand Sunshine Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (14/6/2023). Acara pertama adalah sambutan selamat datang oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna selaku tuan rumah CSS XXI dan Rakornas AKKOPSI (Aliansi Kabupaten-Kota Peduli Sanitasi).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut