get app
inews
Aa Read Next : Komisi III DPRD Jabar Harap Sektor Pendapatan Jadi Perhatian Pemprov

SWJ Ambassador Diminta Turut Promosikan Wisata Religi di Jabar

Selasa, 23 Mei 2023 | 13:03 WIB
header img
Acara pembukaan Pelatihan Smiling West Java (SWJ) Ambassador 2023 di Teater Tertutup Dago Tea House, Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak 1.000 kreator konten dan pegiat sosial media dari 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat dinyatakan lulus dan menyandang gelar Smiling West Java Ambassador.

Hadirnya SWJ Ambassador atau duta pariwisata ini merupakan inisiasi Pemprov Jabar melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat (Disparbud Jabar).

Plh Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul berpesan, bahwa selain wisata jabal (pegunungan) dan bahari, dirinya juga mendorong para duta pariwisata turut mempromosikan wisata religi yang ada di Jabar. 

"Jawa Barat terdiri dari daratan dan lautan, potensi yang sangat luar biasa baik di wilayah utara maupun selatan. Begitu juga kita tidak menutup mata Jabar ada wisata religi yang banyak dikunjungi pendatang," kata Uu dalam acara pembukaan Pelatihan Smiling West Java (SWJ) Ambassador 2023 di Teater Tertutup Dago Tea House, Kota Bandung, Senin (22/5/2023).

Dengan demikian, dirinya meminta para SWJ Ambassador memanfaatkan kesempatan kali ini sebaik-baiknya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut