get app
inews
Aa Read Next : Nikita Willy Datangkan Habib Muhammad Syahab Ajarin Baby Issa Ngaji, Netizen: dari Arab Langsung!

5  Mantan Asisten Artis yang Sukses di Dunia Hiburan, Nomor 1 Terkenal di Hollywood

Selasa, 23 Mei 2023 | 13:42 WIB
header img
Kim Kardashian sebelum tenar adalah asisten artis Paris Hilton. Foto: Instagram/kimkardashian)

2. Olga Syahputra


 

Sebelum meninggal dunia, Olga Syahputra adalah seorang artis yang sering muncul di layar kaca Indonesia. Ia dikenal sebagai seorang pelawak dan presenter di berbagai program televisi. 

Pada awalnya, Olga adalah asisten pribadi dari penyanyi senior Rita Sugiarto. Ia meraih popularitas berkat tingkah lakunya yang sering mengundang tawa penonton.

3. Cut Keke

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Cut Keke pernah menjadi seorang asisten. Ia bekerja sebagai asisten pribadi pengacara dan terkenal presenter, Hotman Paris Hutapea pada tahun 1998. 

Selama menjadi asisten, Cut Keke sering mendampingi Hotman Paris dalam menangani masalah besar. Namun sekarang, ia jarang tampil di televisi dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurus rumah tangga.

4. Dede Sunandar


 

Pada awalnya, Dede Sunandar bekerja sebagai seorang office boy. Kemudian, ia mendapatkan pekerjaan sebagai asisten dari komedian Sule. Tingkah lucunya membuat Dede Sunandar sering tampil dalam berbagai acara komedi. Ia juga menjadi presenter acara talkshow.

5. Sapri

Sapri adalah seorang pelawak yang meninggal pada tanggal 10 Mei 2021. Sebelum itu, ia sering tampil dalam acara komedi di berbagai stasiun televisi. 

Sapri mendapatkan pekerjaan sebagai pelawak setelah sebelumnya menjadi asisten dalam grup lawak populer. Ia dikenal sebagai asisten dalam grup Cagur yang beranggotakan Denny, Wendy, dan Narji.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut