get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Dadang Supriatna Janji Akan Tingkatkan Kualitas Para Pemuda Kabupaten Bandung

Rabu, 24 Mei 2023 | 16:42 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat menghadiri Wisuda Tahun 2023 Pondok Pesantren Tahfidz, Kitab dan Dakwah DTA, TK, SDIT, SMPIT, SMAIT Addzimat Da'i Indonesia. Foto: Istimewa

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini berharap, para siswa yang mengenyam pendidikan di lingkungan sekolah maupun pesantren agar bisa memanfaatkan ilmu yang sudah didapat. Minimal ilmu untuk bermanfaat untuk diri sendiri, kemudian kedua orang tua, lingkungan dan warga masyarakat sekitar.

Menurut Dadang, para siswa yang sedang menjalani proses pendidikan harus punya cita-cita untuk kemajuan diri sendiri maupun generasi penerus bangsa yang diiringi dengan intelektual dan spiritual yang tinggi. Semua itu agar menghasilkan  aura positif yang bakal menghasilkan karya nyata untuk umat. 

"Untuk menjadi orang sukses kuncinya sangat sederhana, yaitu hormat kepada kedua orang tua. Jika kita sukses, kedua orang tua pun akan bangga ketika melihat anaknya berhasil," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Adzzimat Da'i Indonesia, KH. Nanang Qosim mengatakan, melalui kepemimpinan Bupati Bandung Dadang Supriatna, pembangunan di Kabupaten Bandung semakin meningkat, di antaranya dalam pembangunan jalan semakin bagus.

"Termasuk ada peningkatkan dalam pelayanan kesehatan dan pendidikan, yang semakin baik," kata Nanang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut