get app
inews
Aa Read Next : Mulai Besok, Pendopo Kota Bandung Dibuka untuk Umum

Perluas Pasar di Bandung, Lintasarta Tawarkan ICT dan Teknologi Mutakhir

Rabu, 24 Mei 2023 | 20:59 WIB
header img
Lintasarta perluas jaringan kemitraannya di Bandung. Siap berikan pelayanan terbaik. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penyedia solusi teknologi informasi, Lintasarta berkomitmen memberikan pelayanan ICT dan teknologi yang mutakhir bagi pelanggan yang ada di Bandung. Mengingat peluang bisnis di Bandung sangat besar.

Hal itu dipaparkan saat sesi regional update demi memperkuat komitmen perusahaan dalam menyediakan pelayanan terbaik bagi pelanggan di setiap wilayah di Indonesia, serta menjajaki peluang bisnis yang berkembang pesat saat ini.

“Kami sangat menghargai pelanggan kami di Bandung, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kami guna memenuhi kebutuhan mereka dalam menghadapi tantangan bisnis digital yang semakin kompleks,” ujar Central Indonesia Regional General Manager Lintasarta, Choirul Friyuana dalam keterangannya, Rabu (24/5/2023).

Diketahui, Bandung merupakan salah satu wilayah operasional utama Lintasarta, dengan didukung oleh puluhan karyawan yang berisi tenaga ahli di bidangnya, serta lebih dari 130 pelanggan korporasi dan institusi di area tersebut.

Lintasarta juga rutin berkolaborasi dengan pemerintah setempat pada program bantuan kemasyarakatan, salah satunya dalam mendukung percepatan peningkatan literasi digital di 82 titik di Jawa Barat melalui Program CSR Lintasarta Cloudeka Digischool dan Public Wi-Fi pada 2022.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut