get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

Cegah Terorisme, Warga Bandung Diingatkan Selektif saat Beri Donasi

Kamis, 25 Mei 2023 | 09:49 WIB
header img
Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Edwin Senjaya saat menghadiri Dialog Kebangsaan dan Sarasehan bersama Da'i dan Da'iyah di Jawa Barat dalam Pencegahan Radikal Terorisme di Indonesia. Foto: Instagram/@dprd.kotabandung

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPRD Kota Bandung mengimbau masyarakat untuk lebih hati-hati dan selektif saat memberikan bantuan atau berdonasi. Termasuk mengetahui rekam jejak maupun perizinan dan pengakuan dari pemerintah.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Edwin Senjaya saat menghadiri Dialog Kebangsaan dan Sarasehan bersama Da'i dan Da'iyah di Jawa Barat dalam Pencegahan Radikal Terorisme di Indonesia, di Bandung, Rabu (24/5/2023).

"Jadi kita pelajari dan lihat dulu seperti apa pihak yang akan diberikan bantuan, seperti rekam jejaknya, juga bagaimana dengan perizinan dan pengakuan dari pemerintah," kata Edwin.

Edwin berharap, lewat dialog kebangsaan yang digelar Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) itu, dapat menjaga suasana Indonesia kondusif dan menangkal paham-paham yang merusak atau radikalisme.

"Tentu berharap kehidupan berbangsa, bernegara dan beragama, bisa berjalan dengan baik dan kondusif. Serta mendatangkan kemaslahatan serta kesejahteraan bagi seluruh anak bangsa," ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut