Logo Network
Network

MHTC Akan Gelar Malaysia Healthcare Expo di Bandung

Aqeela Zea
.
Jum'at, 26 Mei 2023 | 11:33 WIB
MHTC Akan Gelar Malaysia Healthcare Expo di Bandung
Malaysia Healthcare (MH) Expo Bandung 2023 akan digelar selama 4 hari di Trans Studio Mall (TSM). Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Malaysia fokus mengembangkan industri perjalanan kesehatan di negara tetangga, khususnya Indonesia. Melalui Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), Malaysia Healthcare (MH) Expo Bandung 2023 digelar selama 4 hari di Trans Studio Mall (TSM).

MH Expo Bandung yang pertama kali ini bekerja sama dengan 20 rumah sakit swasta terkemuka dari Malaysia. Penawaran perjalanan kesehatan istimewa di Malaysia itu digelar mulai 1- 4 Juni 2023 di Atrium Utama TSM.

Seperti diketahui, Malaysia sudah lama menjadi tujuan perjalanan perawatan kesehatan pilihan bagi pasien Indonesia yang mencari perawatan dan layanan medis berkualitas tinggi, mudah diakses, dan terjangkau yang melengkapi pilihan perawatan kesehatan lokal mereka.

MH Expo Bandung bertujuan untuk membangun kepercayaan dengan mengadakan pameran yang istimewa khususnya untuk warga Bandung yang ingin mencari second opinion perawatan di luar negeri.

Malaysia Healthcare mengundang para wisatawan kesehatan yang tertarik, khususnya mereka yang concern dengan kesehatan dan wellness di Indonesia untuk memanfaatkan paket dan penawaran eksklusif di MH Expo Bandung 2023. Acara ini akan menampilkan jajaran 20 rumah sakit swasta terkemuka dari kota-kota utama di Malaysia diantaranya:

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini