Logo Network
Network

MHTC Akan Gelar Malaysia Healthcare Expo di Bandung

Aqeela Zea
.
Jum'at, 26 Mei 2023 | 11:33 WIB
MHTC Akan Gelar Malaysia Healthcare Expo di Bandung
Malaysia Healthcare (MH) Expo Bandung 2023 akan digelar selama 4 hari di Trans Studio Mall (TSM). Foto: Istimewa

Kuala Lumpur ada CVSKL, Gleneagles Hospital Kuala Lumpur, Institut Jantung Negara (National Heart Institute), Optimax Eye Specialist Centre, Prince Court Medical Centre; Lalu di Penang ada Bagan Specialist Centre, Genesis IVF and Women’s Specialist Centre, Island Hospital, Loh Guan Lye Specialists Centre, Metro IVF Fertility, Penang Adventist Hospital dan Star Fertility Penang.

Selanjutnya di Selangor ada Avisena Healthcare, KPJ Healthcare Berhad, MSU Medical Centre, Ramsay Sime Darby Healthcare, Sunway Medical Centre, Thomson Hospital Kota Damansara; terakhir di Melaka ada Mahkota Medical Centre.

Fasilitas kesehatan ternama tersebut telah menyiapkan rangkaian paket kesehatan yang menarik untuk pengunjung MH Expo Bandung, meliputi spesialisasi seperti Jantung, Kanker, Tulang, Bayi Tabung, Perawatan Mata, Medical Checkup, dan masih banyak lagi.

"Malaysia Healthcare merasa terhormat dapat menjadi mitra terpercaya Indonesia dalam perawatan kesehatan di luar negeri, menawarkan layanan yang melengkapi lanskap perawatan kesehatan yang ada di negara ini. Dengan pemahaman kami yang mendalam tentang harapan yang diberikan pada tujuan kesehatan seperti Malaysia, kami sangat bersemangat untuk menghadirkan rangkaian pameran kami yang sangat sukses ke Bandung untuk pertama kalinya. Tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman dan penawaran perjalanan kesehatan terbaik kepada masyarakat di Bandung," kata Acting CEO Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), Farizal B. Jaafar dalam keterangannya, Jumat (26/5/2023).

Dalam memperkuat penawaran layanan kesehatan yang end to end dari Malaysia Healthcare, MHX Bandung juga akan mengungkap kemitraan strategis baru antara MHTC dan bank-bank terkemuka di Jawa Barat, seperti Bank BJB (PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat) dan PT Bank UOB Indonesia.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.