Logo Network
Network

Minta Datangkan Ahli Disabilitas, Kasus Pemerkosaan hingga Hamil di Bandung Makin Runyam

Aqeela Zea
.
Jum'at, 26 Mei 2023 | 17:02 WIB
Minta Datangkan Ahli Disabilitas, Kasus Pemerkosaan hingga Hamil di Bandung Makin Runyam
Pendamping keluarga disabilitas korban pemerkosaan di Bandung yang juga kader Partai Perindo, John B Simalango di Kejati Jabar. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menemukan adanya silang pendapat di antara aparat penegak hukum dalam menangani kasus disabilitas korban pemerkosaan hingga hamil di Bandung.

Hari ini, Jumat (26/5/2023), RPA Perindo melakukan audiensi dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kejati Jabar) untuk menggali kasus tersebut agar segera terang benderang.

Ketua Umum RPA Perindo, Jeannie Latumahina dan jajaran bersama pendamping keluarga korban yang juga kader Partai Perindo, John B Simalango hadir dalam audiensi tersebut.

Silang pendapat itu diungkap oleh John B Simalango. Menurutnya, pada saat audiensi dengan pihak penyidik Polda Jabar, mereka menyatakan alat bukti yang dikumpulkan sudah cukup kuat. Alhasil polisi menganggap berkas kasus sudah bisa dinaikan menjadi P21 atau lengkap.

"Tetapi kenyataannya pada hari ini kami mendapatkan bahwa ada beberapa hal lain yang masih harus dipenuhi oleh pihak penyidik," kata John di Kejati Jabar, Jalan LLRE Martadinata No. 54, Kota Bandung.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.