get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

2 Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Motor, Begini Kronologis Kecelakaan di Jalan Surapati

Minggu, 28 Mei 2023 | 15:37 WIB
header img
Polisi saat oleh TKP kecelakaan maut di depan Pasar Cihaurgeulis, Jalan Surapati, Kota Bandung (frame kiri). Motor yang menabrak para korban (frame kanan). (FOTO: Humas Polrestabes Bandung)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kecelakaan kembali terjadi di Kota Bandung, tepatnya di depan Pasar Cihaurgeulis, Jalan Surapati, Kecamatan Cibeunying Kaler, Minggu (28/5/2023) pagi.

Akibat dari kecelakaan itu, dua pejalan kaki tewas di lokasi kejadian usai ditabrak motor berpelat nomor D 4107 CD. Kemudian, tiga orang lainnya luka-luka.

Kanit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas (Kanit Gakkum Satlantas) Polrestabes Bandung, AKP Arif Saeful Haris menjelaskan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Kronologis kejadian, motor nopol D 4107 CD yang dikendarai seorang pria melaju kencang dari arah barat menuju timur di Jalan Surapati. 

Ketika tiba di lokasi kejadian, motor itu menabrak pesepeda yang hendak menyeberang dari selatan ke utara. Setelah menabrak pengendara sepeda, motor oleng kemudian menabrak empat pejalan kaki.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut